Selasa, 11 November 2008

Wait for the dawn..

Sidoarjo,12 November 2008 (03:30 wib)

Entah kenapa saya malam ini susah sekali tidur. Padahal saya tidur juga tidak terlalu malam dan tidak juga terlalu banyak mengkonsumsi kafein. Sekalian nunggu waktu subuh ubtuk sholat maka iseng2 saya nulis blog ini. Tetapi memang ada sesuatu hal yang mengganggu pikiran saya dan membuat tidurku tidak nyenyak. Tiba2 saya berpikir bagaimanakah masa depan saya kelak, apakah saya bisa mencapai semua impian saya, apakah kelak saya akan memiliki kehidupan pernikahan seperti yang saya inginkan, apakah kekasih saya saat ini kelak akan menjadi istri saya, apakah saya dapat menyelesaikan kuliah S2 saya tepat waktu dana apakah2 lainnya.
Tiba2 saya berpikir demikian karena saya merasa kehidupan yang saya jalani saat ini serasa jalan ditempat. Saya merasa apa yang saya lakukan saat ini hanyalah melakukan rutinitas rutin yang sudah terjadwal dari hari ke hari. Saya mulai merasakan kebosanan. Saya butuh suatu gebrakan, saya butuh hal2 baru untuk menghilangkan kebosanan. I must out from this box. Tetapi masalahnya adalah saya termasuk orang yang sangat berhati2, saya teramsuk orang yang kurang berani mengambil risiko. Apa yang saya lakukan harus dengan pertimbangan yag matang.
Bantulah saya untuk mengatasi apa yang sedang terjadi, menurut anda apa yang sebaiknya saya lakukan agar saya bisa merasa "hidup" dalam menjalani kehidupan saya ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar