Rabu, 26 November 2008

Blackberry.. oh blackberry




Kamis, 27 November 2008 (00:12 WIB)




Saat ini ada satu benda yang sedang trend dan happening sekali di keluargaku maupun lingkungan teman-temanku. Everyone is talking about this thing. Dan benda ini sedang menjadi perbincangan hangat dan mendadak terkenal. Benda itu adalah Blackberry.




Sebuah telepon genggam yang (menurut penggemarnya sih..) sangat berguna, trendy, gaul dan masa kini. Memiliki blackberry derajat dan kehormatan menjadi terangkat. Sedemikian dahsyat dan sakti benda kecil ini hingga dapat memius jutaan orang di Indonesia dari sabang sampai merauke.




Padahal kalo dilihat, fasilitas yang dimiliki oleh blackberry tak jauh beda dengan telepon genggam lainnya. Selain tentu saja untuk menelepon dan sms, blacberry dapat digunakan untuk browsing internet, dan messenger. Sama saja dengan telepon genggam lainnya yang beredar di masyarakat. Semua teman ,saudaraku berlomba-lomba untuk membeli blackberry. Bahkan ada sepupu ku yang bela-belain berhutang untuk dapat membeli blackberry. Benar-benar sebuah fenomena. Bagaimana dengan anda..?

3 komentar:

  1. gue pun udah miliki blackberry satu...harapanya kerja2 gue lebih tersusun..:-)

    BalasHapus
  2. Utk anda yg bkrja blackberry emang sangat membntu skali. Tapi di Indonesia kebanyakan pemilik blackberry adl anak2 sekolah & kuliah yg blm bekerja,tetapi hanya dgunakan untuk gaya saja. Kurang maksimalkan fungsinya.

    BalasHapus
  3. aku belum butuh-butuh banget Risa... hehehe

    BalasHapus