Jumat, 21 November 2008

Good Morning..


Sidoarjo, 22 November 2008 (01:06 am)


Selamat pagi...


Hari ini kegiatanku padat sekali. Mulai ngurus mama yang lagi sakit, beli obat, ke bank, nganter ke rumah saudara, ambil revisi tesis di kampus and so on. Tapi ada yang bikin aku lebih gembira. Tadi siang sepupuku nraktir aku belanja abis2an di SOGO Tunjungan Plaza. Lumayan tadi dapat jaket polo 2, cardigan & kaos Giordano dan tumbler. Trus makan siang di Starbuck.

Sepupuku yang ngajak aku keluar jalan2 itu namanya mbak ida, dia baru 4 bulan pindah ke Surabaya mengikuti suaminya yang menjadi Kepala Kanwil Pajak Jawa Timur. Semenjak dia datang kesini aku sering ditraktir. Duh enak banget. Mungkin dia tau aku masih mahasiswa dan belum mempunyai kerjaan tetap jadi sering ngajak jalan. Seneng banget deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar