Jumat, 28 November 2008

PARTY-PARTY
















Jumat, 28 November 2008










Salah satu hal yang sangat aku sukai adalah pesta. Melalui pesta aku bisa menemukan beragam karakter manusia dan bisa melepaskan beban yang ada di hati. Pesta juga tempat untuk memperluas jaringan dan kehidupan sosial. Dengan pesta kita bisa menempatkan posisi kita didalam masyarakat agar semakin diakui.





Di kota besar seperti Jakarta, Kuala Lumpur ,Surabaya pesta merupakan ajang sosial yang sangat dinanti nantikan dan merupakan ajang untuk menunjukkan keberhasilan seseorang. Mendatangi suatu pesta terutama yang dihadiri oleh para selebritis dan kaum sosialista merupakan suatu kebanggan dan prestige tersendiri, apalagi bila ada wartawan majalah sosialista yang memotret. Wah bangga sekali rasanya.





Berikut ini ada beberapa foto pesta yang pernah aku datangi. Silahkan memberikan penilaian dan pendapat.

2 komentar:

  1. wah grand bangat suasananya ya...kamu memang pria yang suka bersosial ya...kalo gue...jarang2 punyai masa...agak sibuk

    BalasHapus
  2. Foto2 itu baru sebagian pesta yang sayan datangi, ntar kalo ada lagi pasti akan saya pasang.

    BalasHapus