Kamis, 13 November 2008

Tesis

Sidoarjo, 13 November 2008 (17:10 WIB)

Pusing..!! itulah kata yang paling tepat menggambarkan suasana hatiku saat ini. aku baru aja pulang dari kampus unair untuk mengambil tesiskua yang sudah diperiksa oleh dosen pembimbingku. Ternyata masih banyak yang harus direvisi dan udah gitu tukisan dosenku jelek bgt seperti tulisan anak kecil. Bingung aku jadinya. Sudah gitu aku dituntut oleh mama untuk segera menyelesaikan segera kuliahku.
Aku cuma bisa berdoa dan bersabar dalam hal ini. Semoga aja ada keajaiban sehingga aku bisa menyelesaikan tesisku ini tepat waktu dan tahun depan bisa segera diwisuda. Amiin.

Wish me luck ya..

2 komentar:

  1. Its normal la as student.. semua org sudah/akan merasakannye..
    But its not stop there...banyak lagi dugaan yg kt akan hadapi lepas belajar diluar sana..
    kerenah bos, rakan2 kantor, customers n so on..

    So hope u can take it easy and be cool in your life..

    * Gue tak pasti samada lo dapat paham atau enggak bahasa gue nih..

    BalasHapus
  2. gue doakan lo sukses dalam tesis lo...usah pening2 ya...:-)

    BalasHapus