Selasa, 01 September 2009

Dibawah sinar bulan purnama...


2 September 2009, 00:13 WIB

Mungkin sebagian dari anda pernah mndengar judul posting saya kali ini. Judul diatas merupakan judul lagu keroncong yang awalnya dibawakan oleh Soendari Soekotjo dan kemudian di populerkan oleh chrisye pada album Dekade. Sebuah lagu romantis yang menggambarkan keindahan malam hari pada saat terjadinya bulan purnama. Saat terjadinya bulan purnama bagi sebagian orang merupakan saat yang tepat untuk memadu kasih dan mencurahkan perasan yang terdalam kepada kekasih tercinta. Suasana syahdu yang sangat indah dan romantis. Hal itulah yang saat ini tengah saya rasakan didalam diri saya.
Bukan karena saya tengah jatuh cinta dan dimabuk asmara. Karena saat ini saya belum memiliki kekasih. Akan tetapi saya memang sengaja menciptakan mood romantis dalam diri saya karena akhir-akhir ini saya tengah merasakan kebahagiaan didalam diri saya. Saya merasa lebih hidup dan bermakna saat ini. Apapun yang saya lakukan, saya mendapatkan semangat yang luar biasa dan antusias. Ada beberapa faktor yang membuat saya merasakan kebahagiaan ini. Keluarga, teman-teman, lingkungan pekerjaan semuanya telah membuat diri saya merasa bahagia dan lebih hidup.
Dengan membangkitkan perasaan romantis didalam diri kita, maka kita akan menjadi pribadi yang menyenangkan, tenang dan elegan. Segala sesuatu akan menjadi positif dan tidak akan ada perselisihan. Sangatlah mudah untuk membangkitkan rasa romantisme didalam diri kita. Misalkan mendengarkan lagu-lagu slow dan romantis, melihat film-film romantis, membaca novel cinta dan sebagainya. Serta yang tak kalah penting adalah selalu mensyukuri setiap detil dalam kehidupan kita. Pantang mengeluh dan selalu tersenyum. apabila setiap manusia selalu berpikir romantis, maka tidak akan ada lagi peperangan, pertikaian dan hal-hal negatif lainnya. Hidup menjadi harmonis dan perdamaian akan tercipta.

foto : http://www.fotografer.net/isi/galeri/lihat.php?id=544776

Tidak ada komentar:

Posting Komentar