Rabu, 02 September 2009

28






Rabu, 2 September 2009, 23:30 wib

Sebenarnya telat saya nulis blog ini, seharusnya saya berencana menulis pada tanggal 27 Agustus 2009 kemarin pas hari ulang tahun saya yang ke 28 tahun. Tetapi gak papalah daripada tidak kan? 27 Agutus 1981 pukul 12.15 wib di RS William Booth surabaya,seorang bayi laki-laki lahir ke dunia dengan berat 3,2 kg. Bayi laki-laki itu bernama Risa Hardanto, anak kedua dari pasangan Moehardo Moertedjo da Sri Budi Utami, dan tak terasa sudah 28 tahun saya diberi anugerah oleh Tuhan YME untuk menikmati hidup di dunia. Meskipun belum bisa dikatakan telah merasakan asam garamnya dunia tetapi saya telah mengecap sedikit lika liku kehidupan. 28, merupakan usia tingal landas bagi seseorang. Pada usia ini pondasi kehidupan dibangun. Pada usia ini seorang pria dituntut untuk lebih aktif dan bekerja keras untuk mengisi dunia.
Selama 28 tahun ini terus terang saya belum memberikan sumbangsih yang berarti bagi keluarga dan masyarakat, belum ada prestasi menonjol yang bisa dibanggakan dari diri saya. Meskipun begitu, saya tetap menjalani hidup ini. Apa yang terjadi besok saya tidak akan pernah tahu tetapi apapun itu akan saya hadapi dengan senyuman dan semangat. Dan yang terjadi di masa lampau akan saya jadikan pengalaman agar kedepannya saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Ada banyak mimpi dan harapan yang saya ingin raih kedepannya. Menikah, mempunyai anak, menjadi notaris, memiliki perusahaan sendiri, dan lain-lainnya adalah salah satu dari impian-impian hidup saya. Meskipun untuk saat ini belum ada satupun yang terealisasi saya akan tetap berusaha untuk mewujudkannya atau setidaknya mendekati. Saya akan berusaha keras dan berdoa kepada Tuhan agar diberi jalan yang terbaik. Amiin.

Happy birthday to me, wish me all the best..

1 komentar:

  1. ,, Sorry Telat ,,
    ,, HAPPY B'DY ,,
    ,, ALLAH SWT akan Slalu melindungi kamu beserta Kluarga ,,
    ,, amin Y ALLAH ,, amin Y Rob ,,
    ,, Once ,, Happy B'Dy ,, ^__+

    BalasHapus