Sabtu, 12 September 2009

Fordi the greatest, the legendary car



Minggu, 13 September 2009 (00:15)wib

Usianya tidak muda lagi, tenaganya pun tidak sekuat dulu. Tetapi semangat dan cintanya masih tetap membara. Banyak pengalaman hidup yang telah ia lalui, banyak cerita yang telah ia torehkan. Dan banyak penderitaan pula yang telah ia rasakan. Tetapi tak pernah sedikitpun ia mengeluh. Ia tetap setiap menemani keluargaku, bahkan telah menjadikanku dan kakakku menjadi hingga seperti saat ini. Dialah fordi yang telah berusia 23 tahun dan menjadi bagian keluargaku. Siapakah dia ???
Tak lain dan tak bukan adalah mobil ford laser 1986 milikku. Dialah kendaraan yang setia menjadi `kaki` bagiku. Dia telah melangkah jauuh hingga ke Jakarta dan Bali. Teman setia disaat membutuhkan tumpangan dan mengantarkanku dan kakakku menuntut ilmu hingga memperoleh gelar Magister. Banyak sekali jasa yang telah ia torehkan di keluarga kami.
Dia pun pernah mengalami penderitaan yang tak kalah menyakitkan, beberapa kali diserempet, ditabrak dari samping belakang oleh kendaraan lain. Dibaret oleh tangan - tangan jahil bahkan pernah kena pup ayam. Tapi ia tidak pernah mengeluh sedikitpun. Benar-benar berjawa besar. Kagumku dibuatnya
Kini sebagai rasa terima kasih dan penghargaan kami padanya. Mas Fordi telah kami make over dan permak abis, kini penampilannya semakin mempesona dengan cat biru yang elegan. Semakin anggun dengan kaca film yang teduh dan semakin indah dengan jokm kulit yang lembut. Kini sosoknya telah berubah menjadi `pria` dewasa yang mempesona dan matang. Dialah kebanggaanku, kebanggaan keluarga. Mas Fordi tersayang, halah.. :)

2 komentar:

  1. justru gara2x cat mobilmu itu aku jadi mau ngecat mobil legendarisku juga ditempatmu.ha...ha...

    BalasHapus
  2. eh,itu tadi aku ya,mas victor :-)

    BalasHapus