Senin, 25 Mei 2009

teman

Sidoarjo,26 Mei 2009 (01:25)WIB

Teman,sahabat,sohib dan apapun sebutannya adalah org terdekat dan yg plg mengerti kita selain keluarga kita. Teman pula yang membentuk karakter diri kita. Apabila kita berteman dgn org yg baik kita menjadi baik,bgtu juga sebaliknya.Teman juga merupakan pengisi jiwa kita. Oleh karena itu teman adalah hal salah satu hal yang terpenting dalam hidup kita.

Akan tetapi bagaimana bila teman tersebut pergi meninggalkan kita? Akankah kita bisa tetap bahagia? Apakah hari2 kita tetap berwarna?Dan yang terpenting apakah jiwa kita tetap terisi?
Ternyata berat sekali ditinggal seorang teman.Hati terasa hampa. Perasaan tak menentu dan sedih.Penting sekali ternyata memiliki teman. Krn teman itulah pilar kehidupan kita. Oleh karena itu jagalah terus pertemanan yg sudah terjalin.Jgnlah dirusak,sebab kehilangan teman sangat berat rasanya. Sehingga benar ada pepatah yg mengatakan " satu musuh terlalu banyak, seribu teman sangat kurang".

Blog ini saya dedikasin buat semua teman-temanku yang telah menemani dan mewarnai hidupku selama hampir 28 tahun. Terima kasih teman-teman, berkat kalian juga,aq bisa seperti sekarang (^^)

1 komentar: