Sabtu, 14 Maret 2009

jenuh...

Sidoarjo, 14 Maret 2009 (21:08) WIB

Itulah yang aku rasakan. Jenuh, hampa dan bosan... Kenapa koq bisa seperti itu??
Karena sudah hampir 4 thn ini aku menjadi perawat mamaku. Dan selama itu pula aku merasa hidupku ini jalan ditempat. AKu merasa hidupku hanya rumah sakit Darmo, ke dokter, dan apotik/. Hanya aku dan papaku saja yang setia merawat mamaku. Sedangkan kakakku karena kesibukannya dan sudah berumah tangga tidak dapat melaksanakan tugas ini dan melimpahkannya ke kami saja.
aku sudah jarang keluar-keluar ama teman2. Juga jarang bergaul. Jarang ini jarang itu. Bahkan untuk ngapel pacarpun harus dijadwalkan biar tidak bentrok.. Duuh lama2 aku nga kuat seperti ini. Sampai kapan ya akan seperti ini. Aku sudah melewatkan masa mudaku begitu saja.
Kadang aku merasa iri dengan teman2ku yang memiliki orang tua yang sehat.Yang lbh bs ngertiin keadaan ato yang membebasin anak2nya kluar, berekpresi dan meiliki masa muda.
Tapi kata orang hidup adalah pengorbanan. Kita tidak bisa memaksakan kepentingan pribadi kita saja, mungkin Tuhan memiliki rencana dengan keadaan ini. Karena itu saya sangat memb utuhkan semangat dan dorongan agar rasa jenuh dan bosan yang kerap melanda bisa hapus dan sirna. Hmm apabila anda bersedia utntuk memberikan dukungan moril pada saya.. Wah saya akan sangat berterima kasih sekali.
Silahkan dikirim ke email saya ya

risa.hardanto@yahoo.com atau
risa.hardanto@gmail.com

2 komentar:

  1. buat temanku risa hardanto...aku berdoa...moga tuhan kurniakan kekuatan buat kamu agar tabah menghadapi dugaan dan buat ibu kamu, sihat walafiat hendaknya...Amin

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas doanya.. Tulisan saya diatas sebenarnya hanyalah sebagai bentuk pelampiasan yang saya rasakan selama saya merawat mama. Saya tidak pernah menyesal ataupun menyalahkan atas sakit yang diderita oleh mama. Saya anggap apa yang saya alami ini adalah sesuatu yang memang harus saya lalui. Saya percaya Allah SWT akan selalu mendampingi dan menemani saya. Amin

    BalasHapus