Senin, 19 Januari 2009

Sidang Tesis...






Selasa, 20 Januari 2009 (13:15 wib)

Akhirnya tanggal 16 januari 2009 hari jumat jam 09.00 Tesis yang hampir setahun saya susun akhirnya selesai juga. Sebuah klimaks yang sangat indah dan membahagiakan. Tesis saya yang berjudul "Penjualan Barang Milik Negara" dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai sempurna A. SAya berhasil mempertahankan tesis saya dihadapan 3 orang guru besar Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya yaitu Prof.Dr.H.M.Isnaeni,S.H.,Msi , Prof.Dr.Y.Sogar Simamora,SH,MHum dan Prof.Dr.H.Basuki Rekso Wibowo,SH,MHum.
SAya juga mengucapkan kepada semua pihak yang turut membantu terselesainya tesis saya ini. DAn yang terpenting selama kita punya mimpi dan fokus maka apapun cita-cita dan harapan kita pasti berhasil kita wujudkan.

2 komentar: