Rabu, 19 Januari 2011

My Dream Wife





Memasuki usia menjelang 30 tahun merupakan suatu hal yang sangat menantang bagi saya. Pada usia ini saya dituntut oleh masyarakat untuk bisa menjadi "seseorang". Dalam arti pada usia saya sekarang ini saya diharap telah memiliki pekerjaan yang mantab, memiliki kendaraan, rumah dan keluarga (istri dan anak).

Untuk 3 pilihan pertama alhamdulilah saya telah mencapainya, meskipun untuk kendaraan dan rumah masih menumpang milik orang tua, hehehehe. Tetapi untuk pilihan yang ke 4, keluarga..hehehe. Saya hingga saat ini masih belum mencapainya.hiks :'( Bukan karena malas ataupun tidak mau. Akan tetapi banyak hal dan pertimbangan yang saya pikirkan.

Setiap kali saya bertemu dengan keluarga, teman dan relasi. Pertanyaan yang selalu dilontarkan kepada saya selain "apa pekerjaanmu ?", juga "sudah menikah??". Aaaarrrgghh !!!., always the same question. Is it important?! Hehe. Bagi saya memang penting. Tanpa orang tua, saya tidak akan ada saat ini. Tetapi saya tidak mau gegabah dan buru-buru. Harus dengan orang yang tepat. Because, I will spend the rest of my life with her. Fiuh.. :)

Find a perfect wife, is not that simple as find a clothes at store. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Wajah, tentu..siapa saja pasti ingin memiliki istri secantik dian sastro. Body,, hmm.. Memiliki istri dengan bodi seperti Megan Foxx akan membuat kita betah dikamar dan ga keluar-keluar. Brain,, didampingi seorang istri yang smart dan pintar seperti mantan menteri keuangan kita ibu sri mulyani akan membuat kita bangga. And last but not least, character, memiliki istri yang anggun, setia, dan cinta setengah mati layaknya Cinderella,, akan membuat kita bersedia untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya.

Nah bagaimana apabila ke empat kriteria tersebut kita gabungkan menjadi satu ? Hmm,, wanita itu akan menjadi "The most wonderful woman in the world" di semua majalah, televisi, situs internet dan dimana saja di seluruh dunia. Wanita seperti itu akan membuat seluruh pria di dunia bertekuk lutut. Every man wants to be her husband, every mom wants to be her mom in law, and everyone wants to be her friends. Woow,, what a complete woman. And that woman I want to marry. Is there anyone? Please raise your hand :)

1 komentar: